Minggu, 09 Juni 2013

BERANI JUJUR itu BAIK ...


Semarang , Koleksinekami :: Kesadaran warga untuk melaporkan tindak kejahatan di dunia maya ke Ditreskrimsus turut memompa jumlah peningkatan penanganan tren kejahatan teknologi informasi. Ditengarai Jumlah laporan kejahatan di dunia maya semakin meningkat setiap tahunnya, hal ini menandakan masyarakat semakin sadar akan penanganan kasus tersebut seperti disampaikan Kepala Subdit IV Cyber Crime Ditreskrimsus Ajun Komisaris Audie Latuheru "Menurut data kami, rata-rata kasus cyber crime tiap tahunnya adalah sekitar 600 kasus, " kata Audi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Beliau menambahkan Data mengenai jumlah laporan per hari juga semakin meningkat.

Pada tahun 2009 sampai pertengahan tahun 2010, hanya ada sekitar 1-2 laporan per hari. Pada pertengahan tahun 2010 sampai pertengahan tahun 2012, ada sekitar 2-3 laporan per hari. Adapun pada pertengahan tahun 2012 sampai sekarang, jumlah laporan per hari mencapai 3-4 laporan. "Sekarang orang sudah mulai paham. Ada yang rugi (tertipu) puluhan atau ratusan ribu dan tetap melapor," kata Audie.Sebuah fenomena yang mengerikan dan perlu kewaspadaan semua pihak, sebagai bukti KESERIUSAN Koleksinekami dalam menjalankan bisnis online ini, salah satunya dengan menggandeng polisionline sebagai salah satu media koreksi online bagi bisnis yang memajang koleksinya dan bertransaksi melalui internet. Berikut ulasannya ... cekidot

NAMA TOKO ONLINE: KOLEKSINE KAMI
BLOG: WWW.KOLEKSINEKAMI.BLOGSPOT.COM
NO HP: 0818-0589-5566
PRODUK YANG DIJUAL: AKSESORIS BUSANA

ALASAN DAN TERUNGKAPNYA TOKO INI TERPERCAYA:
1. GAMBARAN TOKO TERPERCAYA DAN ALAMAT TOKO JELAS.
2. HARGA YANG SEBANDING DENGAN TOKO ONLINE RESMI LAINNYA.
3. TESTIMONI ASLI.
4. LIVE CHAT TERHUBUNG LANGSUNG KE CUSTOMER SERVICE.
5. GAYA PENULISAN YANG MEYAKINKAN.

 
Alhamdulillah, tenang dan senang ya berbisnis dengan koleksinekami ... Ayo Buktikan!! Lihat disini atau yang ini Bungkus dan Order koleksinekami sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar